Monorel buatan China vs Karya Indonesia

DemiIndonesia

 

5 Komentar to “Monorel buatan China vs Karya Indonesia”

  1. Yang made in china mirip buatan Bekasi. Kalau dari bentuk keren yg buatan INKA. Ada foto interior yg madein china?

  2. Eh tapi itu yang gambar monorel China kok ada label “Winner” di pojok kanan bawah gambarnya???? hmmm…..

  3. Gambar ke-2 dari monorel China itu dibelakang monorelnya ada monas… kok bisa?? itu posisinya di Indonesia?? aneh..

  4. Koplax yg ngasi label winner di Cina… matanya udah rabun kali…

  5. indonesia oh indonesia, kapan rakyatnya pada pinter? gampang sekali dibodohin? itu yang china punya masih dual rel, sedangkan yang indonesia itu monorel,
    keduanya adalah benda yang berbeda, MRT untuk angkut penumpang banyak dengan kecepatan rendah (max 110 km/jam), sedangkan monorel untuk kecepatan tinggi, yang dikembangkan china punya kecepatan 400 km/jam lebih, tentunya bentuk moncongnya seperti pesawat terbang. masalahnya keliling jakarta dengan monorel berkecepatan 400 km perjam apa ga gila???? apalagi tehnologi relnya pakai magnet (jadi ngambang) berapa biaya listriknya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: