Dahlan Ajak Peserta Senam Berdoa untuk Taufiq Kiemas

“Mari kita mengelar doa bersama untuk bapak Taufiq Kiemas kita baca alfatiqah. Semoga beliau berada di tempat yang indah,”

DI-hadiri-pemakaman-taufiq-kiemas

Liputan6.com, Jakarta : Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya suami mantan Presiden Megawati Soekarno Putri Taufiq Kiemas. Di tengah agenda kerjanya ke PT Semen Gresik, Jawa Timur, Dahlan juga sempat meminta para peserta senam untuk memberikan doa bagi almarhum.

“Mari kita mengelar doa bersama untuk bapak Taufiq Kiemas kita baca alfatiqah. Semoga beliau berada di tempat yang indah,” ajak Dahlan iskan kepada peserta senam Demi Indonesi di Gresik, Jawa Timur, seperti dikutip dari Kepala Biro Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi, Minggu (9/6/2013).

Dahlan mengatakan jika perjuangan Taufiq Kiemas bisa menjadi pembelajaran bagi berbagai kalangan masyarakat. Terutama pendidikan dari Ketua MPR tersebut dalam menegakkan empat pilar kebangsaan.

Rencananya Dahlan akan menghadiri pemakaman Almarhum Taufiq Kiemas. “Setelah senam saya harus cepat-cepat kejakarta menghadiri pemakaman bapak Taufiq Kiemas,” katanya.

Seperti diketahui, setelah sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura, Taufiq Kiemas meninggal dunia pada pukul 19.05 waktu setempat. Taufiq dirawat akibat kelelahan setelah menjalankan tugas negara pada 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila.

Dalam sebuah kesempatan, Taufiq Kiemas pernah menyarankan Menteri BUMN Dahlan Iskan supaya tidak sering marah-marah. Pasalnya, kata Taufiq, Menteri Dahlan harus ingat dirinya sedang sakit.

“Kalau bisa buat Mas Dahlan sayang-sayang tenaga. Tapi terkadang memang perlu juga gebrakan seperti itu. Namun, Dahlan kan punya penyakit macam saya,” kata Taufik di DPR, Jakarta, Rabu, 21 Maret lalu.

Menurut Taufik, apa yang dilakukan Dahlan itu cukup sekali saja. Untuk sementara, gebrakan semacam itu memang efektif. Namun lagi-lagi Taufik mewanti-wanti soal kesehatan Dahlan. “Mas Dahlan kan pesakitan, kasihan,” ujarnya lagi. (Fik/Shd)

http://bisnis.liputan6.com/read/608047/dahlan-ajak-peserta-senam-berdoa-untuk-taufiq-kiemas

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: