Dahlan Iskan ajak Syahrini dan Slank resmikan kapal terbesar ASDP

dahlan-ajak-syahrini-dan-slank-resmikan-kapal-terbesar-asdp

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berencana meresmikan kapal baru milik PT Angkutan Sungai Dana dan Penyeberangan (ASDP) di penyeberangan Merak-Bakauheni.

Kapal ini disebut-sebut sebagai kapal terbesar yang pernah dimiliki ASDP. Meskipun kapal bekas dari Inggris, namun kapal baru milik ASDP itu diklaim cukup mewah.

Untuk meresmikan kapal tersebut, Dahlan berencana mengajak 100 wartawan untuk berlayar. Tidak itu saja, Dahlan juga akan menghadirkan penyanyi Syahrini.

“Nanti kita akan undang 100 wartawan untuk ikut berlayar selama 2 jam di kapal terbaik di penyeberangan Merak Bakauheni. Dan juga ada Syahrini,” ucap Dahlan kepada wartawan di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (4/6).

Selain Syahrini, ada usulan juga untuk mengundang grup band Slank dan penyanyi legendaris Iwan Fals. Dahlan langsung mengambil telepon genggamnya dan menanyakan kemungkinan mengundang artis itu saat peresmian kapal baru ASDP.

“Bisa tidak mengundang Slank?,” tanya Dahlan kepada panitia acara melalui telepon genggamnya.

Kapal baru milik ASDP ini direncanakan akan diresmikan pada 10 Juni 2013 bersama Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono serta direksi ASDP.

“Meresmikan kapal ferry terbaik di Merak. Bekas Inggris terbaik di dunia. Ini untuk menghadapi lebaran, kapal terbesar di ASDP,” tutupnya.

[noe]

http://www.merdeka.com/uang/dahlan-ajak-syahrini-dan-slank-resmikan-kapal-terbesar-asdp.html

Iklan

One Comment to “Dahlan Iskan ajak Syahrini dan Slank resmikan kapal terbesar ASDP”

  1. Makin lengket saja Menteri BUMN Dahlan Iskan dengan Sahrini. Ashanty kok nggak diajak ya???? Oooohhh ya, Ashanty lagi keguguran…. kacian deh Anang yang kini jadi caleg di daerah pemilihan kampung halamannya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: