Pembangunan RS Buruh Dikebut Cepat

Dahlan iskan - Topping Rumah Sakit Buruh

antondhnugrahanto2Selama ini banyak proyek Pemerintah macet karena sistem pencairan anggaran yang lama, sehingga rakyat sangat lamban mendapatkan kucuran kesejahteraan dari Pemerintah. Dahlan Iskan salah satu Menteri yang memiliki akses menciptakan kesejahteraan pemerintah dikoridor ke rakyat, bergerak cepat “Tidak usah tunggu anggaran Negara, BUMN bisa melakukan itu kalau ada niat” hal ini dilakukan untuk pembangunan Rumah Sakit Buruh.

Dengan dibangunnya infrastruktur RS Buruh dengan 168 kamar tanpa kelas, tanpa VIP, menjadikan Rumah Sakit sebagai agenda intervensi Sosialisme Kesehatan yang diselenggarakan Negara. Hanya dengan intervensi Sosialisme maka Kapitalisme Bejat yang membekap Rumah Sakit dapat dihajar habis-habisan.

Progress pembangunan sudah 40% yang dimulai 28 Februari 2013, beda sekali saat Dahlan belum masuk sebagai Menteri BUMN, proyek ini tersendat dua tahun, tapi ketika Dahlan masuk sebagai BUMN ia memecahkan masalah dengan cepat, ada sinergitas antar Kementerian BUMN, seperti bantuan dari Pertamina, perusahaan Kontraktor Nindya Karya sehingga proyek cepat selesai.

Jika dulu BUMN saling bersaing dan bahkan menjatuhkan kini BUMN-BUMN harus bersatu kemudian membangun sesuatu, inilah harapan Bangsa Indonesia ke depan bila kita ingin menjadi bangsa yang kaya raya.

(Anton DH Nugrahanto).

http://metro.kompasiana.com

Iklan
Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: