Dahlan Iskan Temui BJ Habibie

Dahlan iskan - Bj habibie2

TEMPO.CO, Jakarta – Dahlan Iskan, Menteri BUMN, berkonsultasi tentang penggunaan teknologi dalam industri strategis dengan Mantan Presiden BJ Habibie. Ia mengunjungi kediaman Habibie, Kamis, 22 November 2012, sekitar pukul 16.00 WIB tadi.

Menurut keterangan Faisal Halimi, Kepala Humas BUMN, Dahlan hendak meminta saran mengenai kebutuhan teknologi dalam industri strategis, sekaligus untuk bersilaturahmi. “Pak Habibie sudah dikenal sebagai teknokrat, apalagi sebagai pendiri beberapa industri strategis seperti PT Pindad. Beliau tidak hanya terkenal di Indonesia, tapi juga di dunia sebagai warga negara Jerman,” kata Faisal Halimi, di depan kediaman BJ Habibie.

Dahlan didampingi empat deputi bidang industri. Mereka adalah Deputi Industri Strategis Dewiyanti Cahyaningsih, Deputi Industri Primer Muhammad Zamkani, Deputi Industri Jasa Gatot Trihago, dan Deputi Infra dan Logistik Harry Susetyo. Hadir pula staf ahli hubungan antarlembaga, yaitu Bagus Rumbogo dan Irnanda Laksanawan, beserta mantan Deputi Bidang Jasa, Parikesit Suprapto.

Saat Faisal memberikan keterangan, Dahlan Iskan masih berada dalam perjalanan rute darat dari Sukabumi menuju kediaman BJ Habibie di Jakarta Selatan. Pertemuan ini seharusnya berlangsung siang tadi, namun terhalang cuaca mendung. Perjalanan udara dengan helikopter dari Sukabumi menuju ke Jakarta tidak dapat dilakukan oleh Dahlan. Pertemuan masih berlangsung sekitar 20 menit sejak Dahlan masuk ke dalam kediaman BJ Habibie

http://www.tempo.co/read/news/2012/11/22/090443455/Dahlan-Iskan-Temui-BJ-Habibie

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: