Dahlan Iskan Gotong Royong Bersihkan Eceng Gondok Danau Toba

dahlan-eceng-dalam

Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersama beberapa direksi BUMN membersihkan enceng gondok di sekitaran Danau Toba. Gotong royong ini dilakukan pagi hari tadi.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Kementerian BUMN, Faisal Halimi, direksi perusahaan plat merah yang juga ikut ambil bagian dalam gotong royong ini antara lain dari PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I, III dan IV.

“Membersihkan enceng Gondok saat menginap di Hotel Tiara Bunga Danau Toba Sumut (Sumatera Utara),” kata Faisal kepada detikFinance, Sabtu (14/4/2012).

Menurut Faisal, kegiatan pembersihan enceng gondok itu dilakukan pagi tadi, sekitar pukul 6.30 WIB. Berdasarkan foto yang diterima detikFinance, tampak Dahlan berdiri di pinggiran danau bersama satu pria di sampinya.

Dahlan yang memakai baju polo putih itu menggulung celana hitamnya supaya bisa dengan leluasa bergerak di pinggiran danau untuk membersihkan enceng gondok.

Dalam kunjungannya ke Medan itu, mantan Dirut PLN tersebut juga sudah melakukan dialog bersama 300 karyawan perkebunan BUMN kemarin, setelah sebelumnya melakukan olahraga Jumat pagi bersama.

(ang/feb)

detik.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: