Mahfud MD dan Dahlan Iskan Dapat Gelar Karaeng di Unhas

“Kelima orang ini pulang kampung. Najwa pulang kampung, Daeng Ucu (Muhamma Jusuf Kalla), Mahfud sebenarnya dengan gelar Karaeng Tojeng, Abraham Samad ini orang Unhas. Di kampus ia dipanggil dengan nama Openg, Dahlan Iskan sekarang dapat gelar Karaeng Tamalanrea,”

Mahfud MD dan Dahlan Iskan Dapat Gelar Karaeng di Unhas

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR – Ribuan mahasiswa Universitas Hasanuddin yang memenuhi Gedung Baruga AP Pettarani Unhas menyambut Mantan Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla dengan tepuk tangan yang menggema di Baruga AP Pettarani, Jumat (21/12/2012).

Jusuf Kalla menjadi salah satu bintang tamu pada Program Talk Show Mata Najwa Metro TV, bersama dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Menteri BUMN Dahlan Iskan, dan Ketua KPK Abraham Samad.

Rektor Unhas, Prof Dr dr Idrus AP Paturusi mengatakan, lima bintang tamu termasuk Najwa Shihab merupakan orang Makassar. “Kelima orang ini pulang kampung. Najwa pulang kampung, Daeng Ucu (Muhamma Jusuf Kalla), Mahfud sebenarnya dengan gelar Karaeng Tojeng, Abraham Samad ini orang Unhas. Di kampus ia dipanggil dengan nama Openg, Dahlan Iskan sekarang dapat gelar Karaeng Tamalanrea,” kata Idrus disambut tepuk tangan mahasiswa.

Setidaknya ada sekitar 5.000 mahasiswa Unhas dan umum mengikuti acara ini. Tidak hanya mahasiswa Unhas tetapi juga mahasiswa di beberapa universitas di Makassar. Tribun Timur (Tribunnews Network)salah satu media partner acara ini.

sumber : http://www.tribunnews.com/2012/12/21/mahfud-md-dan-dahlan-iskan-dapat-gelar-karaeng-di-unhas

 

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 238 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: